Langsung ke konten utama

About Me ♡


Hai Healthy People. Perkenalkan, nama saya Selly Karmila dan kalian bisa memanggil saya Selly. Saya lahir pada tanggal 30 September 1997. Saya lahir di Tanjung Balai dan sekarang saya sedang menetap di Kota Medan. Saya seorang mahasiswi semester akhir jurusan Manajemen Bisnis STIE-Mikroskil Medan.


Biasanya saya berbagi pengalaman dan kehidupan saya sehari-hari di instagram dengan nama account @sellykarmila. Kalian bisa mem-follow saya untuk melihat aktivitas keseharian saya, makanan apa yang saya makan setiap harinya dan informasi tentang diet  yang telah saya rangkum dalam highlight story saya.

Di blog ini, Saya ingin berbagi pengalaman saya dalam menurunkan berat badan, gaya hidup sehat, makanan/minuman/cemilan yang saya konsumsi sehari-hari, dan tips-tips serta info diet yang sedang saya jalankan hingga sekarang.

Blog ini saya buat berdasarkan ilmu-ilmu diet yang saya pelajari dari buku, google, youtube, dll. Semoga blog ini dapat membantu teman-teman yang ingin menurunkan berat badan dan ingin memiliki gaya hidup dan pola hidup yang sehat.

Di sini saya juga masih belajar, jadi mohon maaf apabila ada kekurangan maupun kesalahan dalam artikel-artikel yang akan saya tulis nantinya. Semoga dengan perantara blog ini, saya dapat memberikan informasi dan pengetahuan tentang hal-hal yang bermanfaat khususnya dalam “Gaya Hidup Sehat”.

Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada siapapun yang telah membuka blog saya apalagi berkenan membaca tulisan saya kali ini. Sekian postingan saya kali ini. Nantikan postingan-postingan berikutnya ya!! See You ^^

Komentar